Aku hanya manusia Biasa.......

Tapi aku selalu mencoba menjadi Manusia yang Luar BIASA....

Semangat!!!!

TES TOEFL UNTUK CALON PNS ATAU PENDAFTARAN S2





 Salah satu syarat yang cukup berat terutama pendaftar harus memiliki
TOEFL (tes kecakapan Bahasa Inggris sebagai bahasa asing). Untuk
formasi jenjang S1, pendaftar harus memiliki TOEFL 400, sedangkan
formasi jenjang S2 harus memiliki TOEFL 500.

"TOEFL merupakan syarat mutlak yang harus dipenuhi CPNS, karena ke
depannya mereka harus memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang cukup
baik," tuturnya.

di kutip dari http://www.samarinda.go.id/node/6848

TEST OF ENGLISH FOREIGN LANGUAGE (TOEFL) adalah salah satu uji tes kopetensi kemampuan bahasa inggris standard Iternasional yang saat ini juga menjadi syarat untuk mengikuti Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS), Mendaftar ke jenjang S2, Kenaikan karir (ex. di perusahaan Multi Nasional atau Internasional), Mendaftar di Perguruan Tinggi di Luar Negeri. Sehingga tes ini menjadi Penting dan bagi yang mempunyai kepentingan tersebut harus mempunyai sertifikat yang telah mendapatkan izin dari ETS (Educational Testing Service) Internasional.

Dan salah satu lembaga pendidikan yang telah mempunyai izin tersebut adalah LPIA (Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika) termasuk Cabang Pondok Kelapa yang beralamat di Jl. Raya Pondok Kelapa Blok C7 No.12 A Jakarta Timur (021) 86 900 140 / 32 009 008.



Tentunya bukan hanya TOEFL, Tes Uji kopetensi Bahasa inggris lainya adalah TOEIC (Test Of English for International Communication) yang juga menjadi standar Internasional untuk dapat bekerja Keluar Negeri secara resmi dari Departemen Tenaga Kerja dan tentunya ini sangat penting untuk anda yang mempunyai keinginan ke arah sana.



Selain itu Test TOEFL / TOEIC sangat berguna untuk menguji lulusan2 Perguruan tinggi baik Negeri maupun swasta, agar mahasiswa yang di hasilkan benar2 mempunyai kepercayaan diri dalam menggapai harapanya di Dunia Kerja.


SUDAHKAH ANDA MEMPUNYAI SERTIFIKAT TOEFL atau TOEIC????


0 comments:

Post a Comment

Web Directory